Sabtu, 26 Desember 2015

wisata Hemat ke Bali

WISATA HEMAT KE BALI

Rajawali Tour & Travel http://www.pakettourtermurahdibali.com menyediakan paket wisata hemat,liburan murah,paket bulan madu,paket tour tanpa hotel,Adventures tour,Bali aktivitas,rental motor,rental mobil,foto prewedding,paket tour untuk rombongan perusahaan,wisata pelajar,tour rombongan keluarga besar,dan instansi pemerintah dengan harga yang pantas kami menjamin liburan anda pasti berkesan dan menyenangkan.
Berbicara tentang Bali tentu tidak bisa dipisahkan dari keindahan alamnya,adat dan budayanya,serta wisata kulinernya seperti wisata kuliner sea food di Pantai Jimbaran.http://www.pakettourtermurahdibali.com akan menawarkan Paket tour satu hari di Kuta Selatan Bali.Daerah Kecamatan Kuta Selatan Pulau Bali memiliki beberapa tempat wisata yang sangat menarik yang selalu diserbu oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik.Diantaranya;







1.Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa sangat terkenal dengan kegiatan watersport atau olah raga air.Karena di Bali watersport hanya ada di Pantai Tanjung Benoa,hampir semua kegiatan olah raga air tersedia disini.Didukung oleh keindahan pantai dan pemandangan alam bawah laut dan trumbu karang yang cantik.Anda tinggal pilih mau ambil aktivitas apa sesuai keinginan,aktivitas yang masih menjadi vavorit pengunjung adalah sea walker yaitu berjalan didasar laut dengan mengunakan helmet dan dipandu oleh instruktur berpengalaman.Sea walker tidak perlu bisa berenang karena berjalan seperti halnya didarat dan bernafas seperti biasa karena didalam helmet tersebut ada oksigen dari kompresor disalurkan melalui selang kehelmet.









2.Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Terdapat patung raksasa dewa Wisnu yang sedang menunggangi kendaraan vavoritnya yaitu burung garuda.Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ini terletak di Jl.Raya Uluwatu Kelurahan Jimbaran kecamatan Kuta Selatan.Hampir setiap hari Taman GWK ini selalu di padati wisatawan yang ingin berfoto - foto mengabadikan liburanya di Bali.
Disini juga ada pentas seni tarian adat Bali seperti tari Barong dan tari kecak yang diadakan sekitar jam satu siang waktu Bali.










3.Pura Luhur Uluwatu

Pura ini berada diatas tebing yang menjorok kelaut dengan pemandanga langsung menghadap ke Samudera Indonesia,Tempat ini merupakan Tempat suci bagi umat Hindu Darma sehingga setiap wisatawan yang masuk kesini harus memakai sarung yang sudah disediakan oleh pengelolah tempat ini.Memasuki kawasan ini wisatawan perlu hati - hati dengan barang bawan seperti kaca mata,tas,topi,Hp,dan barang berharga lainnya.Karena di pura Ulu Watu sangat banyak monyet yang agak nakal,dia bisa mengambil barang - barang pengunjung.Tetapi kalau mereka ambil barang para wisatawan,tinggal lapor saja ke petugas pura Ulu watu dan di tukarkan dengan makanan maka barang kita akan dikembalikan oleh monyet tersebut.
Di Pura Ulu watu ada pentas tarian kecak atau tari api yang diadakan setiap pukul 18.00 waktu Bali yang mengkisahkan tentang cinta Rama dan Shinta.
Untuk harga paket tour Kuta Selatan ini http://www.pakettourtermurahdibali.com memberikan harga Rp.250.000/orang untuk 2 orang,dan untuk 3 orang keatas harganya Rp.200.000 harga ini belum termasuk tiket masuk ketempat - tempat yang dikunjungi dan aktivitas watersport.



Contact us:
RAJAWALI TOUR & TRAVEL
Jl.Nuansa Udayana V No 8 Perum Korinuansa Jimbaran - Bali
Hotline : 081 236 167 622 atau 081934385967 atau 0361 8769400
Email : info@pakettourtermurahdibali.com atau rajawalitourbali@yahoo.co.id http://www.pakettourtermurahdibali.com
www.tourhematkebali.blogspot.co.id


1 komentar:

  1. RAJAWALI TOUR & TRAVEL Panduan Paket Tour di Bali dengan harga murah dan hemat.Promo Tour Bali semuanya tersedia disini.Wisata rombongan keluarga besar,perusahaan atau instansi pemerintah,dan anak sekolah Promo Liburan Bali semuanya tersedia disini. INFORMASI DAN PEMESANAN Tlp. : 081236167622 / 081934385967 / 0361 8769400 Email : info@pakettourtermurahdibali.com, rajawalitourbali@yahoo.co.id, Website: http://www.pakettourtermurahdibali.com
    follow twitter kami @tour_balimurah

    BalasHapus