Sabtu, 26 Desember 2015

LIMA PANTAI TERINDAH DI KUTA SELATAN - BALI

LIMA PANTAI TERINDAH DI KUTA SELATAN - BALI
Keindahan pulau Dewata Bali tidak terlepas dari keindahan pantainya.Bali memiliki banyak pantai yang sangat mempesona yang membuat wisatawan enggan meninggalkan Pulau Dewata Bali.
http://www.pakettourtermurahdibali.com menyediakan paket tour kelima pantai top yang ada di kawasan wisata Kuta Selatan - Bali.

1.Pantai Tanjung Benoa


Pantai Tanjung Benoa adalah pusat kegiatan olah raga air atau pusat kegiatan watersport di Bali.Banyak wisatawan yang berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa ini untuk menikmati permainan air semua jenis permainan air tersedia di Pantai Tanjung Benoa.Ada parasailing,Jet ski,banana boat,donat boat,flying fish,snorkling,sea walker,diving,under water squter,wake board,water sky,parasailing adventure,glass bottom boat + tour ke Pulau Penyu,speed boat,fishing,dan masih banyak aktivitas air lainya.Anda bebas memilih aktivitas air kesukaan anda.







2.Pantai Blow Water

Pantai Blow Water letaknya di kawasan Hotel Nusa Dua.Pantainya bersih,rapi,dan sangat tertata rapi dan terawat.Pantai Blow Water ini sering dipakai sebagai lokasi pengambilan foto prewedding.Setiap hari pantai ini selalu dipadati wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing yang ingin berfoto - foto,berjemur di pasir putih yang halus,dan berenang.Pada hari minggu sore pantai ini selalu dipadati oleh orang - orang lokal sekitar untuk berolah raga seperti lari - lari ,joging dan sekedar bersantai bersama kerabat.








3.Pantai Pandawa

Pantai Pandawa berpasir putih halus.
Letak pantai Pandawa berada dibawah tebing,jalan masuk ke pantai ini melalui belahan tebing yang sengaja dibelah untuk akses masuk,disisi kiri tebing terdapat beberapa patung yang diletakan didalam gua sehingga menambah keindahan dan terasa sakral.Banyak rombongan wisatawan domestik yang berkunjung ke pantai ini.kegiatan di Pantai Pandawa adalah berenang dan bermain kanoing yang disediakan oleh pengelola pantai.Harga sewah kano adalah Rp.30.000 yang ukuran kecil dan Rp.50.000 untuk ukuran besar harga tersebut tidak ada batas waktunya sepuas kita bermain.









4.Pantai Dreamland

Wow...Pantai ini sangat indah,bersih,dan nyaman.Letak pantai Dreamland sama dengan Pantai pandawa agak dibawah tetapi tidak melintasi belahan tebing seperti Pantai Pandawa,hanya menuju Pantai Dreamland melewati beberapa anak tangga.Kendaraan tidak bisa masuk sampai ke pantai wisatawan mengunakan angkutan umum yang disediakan pengelola dari parkiran sampai ke Pantai.
Kegiatan di Pantai Dreamland adalah berselancar atau surfing.Karena ombak di Pantai Dreamland sangat mendukung untuk kegiatan surfing atau selancar.









5.Pantai Balangan

Pantai Balangan sama dengan Pantai Dreamland posisinya dibawah melewati beberapa anak tangga.Pantai Balangan merupakan lokasi vavorit pengambilan foto untuk prewedding.Kegiatan di Pantai Balangan juga berselancar atau surfing maka sering kita jumpai wisatawan asing yang datang ke pantai ini dengan membawah papan surfing.Ombak yang besar sangat mendukung untuk kegiatan surfing dan sangat memanjakan para peselancar. http://www.pakettourtermurahdibali.com






Harga paket tour ke ke-5 Pantai tersebut diatas adalah Rp.250.000/orang untuk 2 orang
dan untuk 3 orang keatas harga paket adalah Rp.200.000/orang.
Harga tersebut diatas belum termasuk tiket masuk ke obyek wsata yang dikunjungi,dan makan siang.



Contact us:
RAJAWALI TOUR & TRAVEL
Jl.Nuansa Udayana V No 8 Perum Korinuansa Jimbaran - Bali
Hotline : 081 236 167 622 atau 081934385967 atau 0361 8769400
Email : info@pakettourtermurahdibali.com atau rajawalitourbali@yahoo.co.id http://www.pakettourtermurahdibali.com
www.tourhematkebali.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar